Sabtu, 24 November 2007

GRIYA INDAH SERPONG TAHAP II

Perumahan dengan Nuansa Alam, ditambah lokasinya yang sangat strategis, Gerbang Utama berada disisi jalan Utama rute Bogor-Serpong-Tangerang-Jakarta. Dijuluki sudut emas kota Bogor dan Tangerang. Keunikan lain lokasi Perumahan Griya Indah Serpong adalah : Jalannya bebas hambatan, belum lagi nuansa alam yang tercipta sangat alami mulai dari Perempatan Muncul/PUSPIPTEK, seolah memberikan udara segar dan membawa kesejukan tersendiri.
Kurang lebih 3 kilometer dari perumahan tersebut terdapat lokasi wisata, yaitu pemandian air hangat alami atau dikenal dengan Sebutan Gunung Kapur.
Letaknya yang sangat strategis membuat Griya Indah Serpong Tahap I hanya membutuhkan 8 bulan dalam proses pemasaran. Berupaya melengkapi kebutuhan disekitar perumahan tersebut kini sedang dibangun Ruko.

5 komentar:

seven segmen mengatakan...

Wah cuma segini aja nih informasinya. Ada nga sih informasi mengenai perumahan ini yang lebih lengkap.

sigit mengatakan...

ibu jen tolong listrik ditahap II blok K harap dipasang minimal walaupun gabung harus kuat listriknya,saya kagak bisa apa-apa kalau tidak ada listrik ,tolong dong masalah ini diperhatikan sebab kami semua warga bergantung pada masalah listrik,masalah ini tolong diperhatikan dengan serius sebelum nama baik pengelola griya indah serpong menjadi jelek,
tolong bantu ya.a.a.a

hanum_09 mengatakan...

punten ya...
bs minta brosur gak??
soalx lg nyari rmh ni skitar puspiptek..
mksh

Griya Indah mengatakan...

Griya Indah Serpong
Banyak Preman Kampung menyebalkan
Namanya " UJANG BODONG CS "
*Warga Pindahan dipalak
*Renovasi dipalak
*Beli Kulkas, Mesin Cuci, TV dipalak juga
*dll
Warga oknum Polisipun tidak berani bertindak..
Beranikah Anda..??

Unknown mengatakan...

@Griya Indah
Anda bersama warga melapor saja ke kantor polisi terdekat, biar bisa diproses segera